Minggu, 27 Februari 2011

Syair persembahan untuk MAMA tercinta .

Mama, kau yang selalu aku cintai

Dalam setiap butir doaku selalu aku sertakan dirimu

Mama, aku anakmu yang selalu mencintaimu

Mama, aku anakmu yang selalu merindukanmu

Ketika aku menangis kau hapus air mata ku
Ketika aku bersedih kau dekap hangat tubuh ku
Ketika hati ini pilu kau selalu menyambutku

Mama, yang aku cintai sampai mati

Kasihmu buatku selalu membutuhkan mu
Cintamu buatku selalu ingin bersamamu

Mama, yang aku sayangi dan aku kasihi

Kau ada dalam suka dan duka ku
Kau belai hangat aku ketika aku lemah
Kau usap keringatku ketika aku dahaga
Kau sembuhkanku ketika aku terluka

Mama, yang begitu sangat aku rindukan malam ini

Mengapa kau terasa begitu jauh saat ku ingin kau disampingku
Mengapa tidak tergapai tanganmu saat ku ingin kau memelukku

Mama, kau yang akan selalu di hati ini

Aku tidak akan pernah bisa membayangkan jika kau tiada untukku lagi
Aku tidak akan pernah bangun dan akan terus terjatuh jika kau tak ada memelukku lagi

Mama tahukah engkau

Aku anakmu yang begitu sayang padamu
Rela melakukan apapun termasuk melawan ego ku
Rela untuk menolak keinginan terbesarku

Aku anakmu yang nakal ingin memberi setitik kebahagiaan untuk mu

Aku anakmu yang selalu buatmu kesal ingin membekaskan kebanggaan

Aku anakmu yang pernah buat air matamu jatuh di pipi lembutmu ingin membuat simpul senyumanmu pada ku ini anakmu

Dan tahukah mama
Aku anakmu mencintaimu melebihi nyawa yang aku miliki .

Ter-untuk MAMA yang melahirkan aku ke dunia, merawat dan menjaga ku hingga aku sekarang, LOVE YOU MOM :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar